Tentang iklan-iklan ini

Gambar Hantu Paling Lucu | Foto Hantu

Gambar atau Foto hantu paling lucu – pada dasarnya di kalangan masyarakat, sosok hantu adalah sosok yang membuat merinding dan membuat orang lari terkencing – kencing di saat melihat penampakannya. namun kali ini foto hantu yang akan saya tampilkan bukanlah sosok hantu yang bikin anda takut namun foto hantu yang akan membuat anda ngakak, ketika anda melihat foto hantu lucu yang akan saya berikan untuk anda.

Gambar Hantu

Gambar Hantu Lucu Tanpa Kepala Gambar hantu Lucu tanpa kepala, tidak adanya kepala yang menyatu dengan leher bukanlah penghaang agar tetap tersenyum dalam kematian

Gambar Hantu Lucu Kloset Gambar hantu lucu kloset, saking penuhnya tempat untuk menampakan diri, kloset-pun tak masalah asal bisa menampakan wujud

iGambar Hantu Lucu pelukan

gambar hantu pelukan, lama gak keteumu. Jalan raya bukanlah halang untuk saling melepaskan rindu

iGambar Hantu Lucu pacaran

Gambar hantu yang lagi mau ciuman, hantu juga manusia munya rasa punya cinta karena cinta tidak memandang alam

Gambar Hantu Lucu Maraton

Gambar hantu lucu lari maraton, gak bisa jalan, ikat pocong bisa di lepas yang pentin tubuh bisa sehat dan kuat.

iGambar Hantu Lucu Boncengan

Gambar hantu lucu boncengan, lama nunggu di pinggiran jalan dan kepanasan, numpang sama orang lewat pake sepedahpun gak jd masalah yang penting bisa pulang

iGambar Hantu Lucu Eksis

Gambar Hantu Lucu eksis – emangnya manusia doang yang bisa foto-fotoan, hantu juga bisa

iGambar Hantu Lucu Nakutin Anak

Gambar hantu lucu – Bagi anak yang tidak kenal dengan hantu pasti ketakutan tapi bagi orang tua yang sudah kenal dekat dengan yang namanya hantu akan tersenyum dengan penampakannya

iGambar Hantu Lucu Kena Marah

Gambar hantu lucu kena mara karna tidak berhasil nakutin orang-orang yang telah dia temui

Foto Hantu Lucu Galau

Gambar hantu lucu galau, hidup dalam kematian tak jauh berbeda dengan hidup sebelum kematia. susah dan senang masih tetap bisa di rasakan walau sudah berganti alam :(

foto hantu lucu Main bisball

Gambar hantu lucu main bisball – gua cuma mau nunjukin aja sama lo semua, waktu gua masih hidup mentang-mentak gua cewe, Gua gk boleh ikut bisball sekarang liat aja gua adalah pemain bisball terhandal di kalangan hantu

Foto Hantu Lucu Kelaparan

Gambar hantu Lucu kelaparan, Lamanya di dalam tanah, pikir pikir laper juga ya kalo gak makan.

Foto Hantu Lucu Berkerudung

Gambar hantu lucu berkerudung – hei, lo yang masih idup. Gak malu apa sama gua masa kalah sama orang yang udah mati

Foto Hantu Lucu Belanja di Mall

Gambar hantu Belanja di mall. Bertahun-tahun ni kain kafaan gk ganti-ganti, sekali belanja kok orang-orang pada kabur ya :)

Gambar Hantu Lucu Tuyul Suram

Gambar hantu Lucu Suram – Membuat orang yang melihatnya bukan ketakutan tapi malah kegelian haha

Gambar Hantu Lucu - Tuyul siap di adopsi

Gambar Hantu Lucu, Anak-anak tuyul yang siap anda aborsi untuk membantu anda supaya cepat kaya mendadak

Itulah Gambar hantu paling lucu yang saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga dengan adanya gambar-gambar di atas, teman-teman semua bisa merasa terhibur dan tidak galau lagi :)

Tentang iklan-iklan ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 936 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: